Jumat, 10 April 2015

Terimakasih, Pantai Menganti


Setelah kami mengunjungi Pantai Pecaron saatnya ke pantai Menganti. Jarak dari Pantai Pecaron-Pantai Menganti tak jauh kok. Jika naik motor cuma butuh waktu 15 menit aja wkwkw
Check it out Guys!



Pantai Menganti Kebumen
Pantai ini merupakan pantai terindah yang tersembunyi di Kebumen. Pantai ini disebut Pantai Menganti Kebumen. Bagi pecinta fotografi, pantai menganti ini merupakan pantai yang sangat cocok untuk berburu foto keindahan alam karena ada banyak spot yang bisa dijelajahi di sana. Orang juga menyebutnya sebagai New Zeland nya Kebumen. Dengan karang yang bertebaran sepanjang pantai dengan pesona yang yang penuh kejutan, banyak sudut yang dapat di explore. Warung warung banyak di sepanajang pantai untuk menemani rasa lapar kalian saat berpetualang di sana. Tak hanya itu, ada juga gubuk-gubuk yang disewakan di pinggiran tebing untuk menikmati suasana pantai dengan nyaman, lalu ada juga vila-vila yang baru dibangun di sana. Boleh dikata bahwa pantai menganti ini adalah aset berharga yang akan terus di kembangkan pemerintah kebumen kedepannya. Semoga hal tersebut dapat segera terwujud.
Lokasi Pantai Menganti Kebumen
Lokasi pantai Menganti berada di kebumen bagian barat, bila dari pantai Suwuk kebumen, terus saja ke arah barat mengikuti jalur melikak-likuk. Setidaknya butuh perjalanan 1 jam dari lokasi pantai suwuk ke menganti.

Galeri Foto
Banyak orang yang berhenti di tengah jalan cuma buat dapetin foto bagus loh :D

Bersama kalian aku bahagia


Panorama 1

Beautiful beach yeeaah!!

Panorama 2
 
We?

Kenalan baru tuh




Punya cita-cita prewedding disini, uppss :D



Jika mau sewa gubug, cukup bayar RP. 10.000,00 bisa istirahat sepuasnya




2 komentar:

September mengatakan...

share please

Unknown mengatakan...

Kerennn!

Posting Komentar